KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN SURABAYA


Jatuh Saat Bermain Di Selokan, Anak 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia


1 Tim Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya dikerahkan untuk membantu pencarian anak kecil yang tenggelam di selokan jalan Tambak Mayor, Surabaya sejak hari Sabtu (04/04). Dengan menggunakan Excavator milik dinas PU Surabaya, gorong-gorong sepanjang kurang lebih 50 - 100meter dari titik jatuhnya korban dibongkar guna menemukan korban yang tenggelam di selokan sedalam 1 – 1.5 meter.

 

Sesuai keterangan Ibu dari korban, korban atas nama Nasril (5) tercebur selokan saat bermain di selokan yang terbuka. “Awalnya Ibunya tidak tahu kalau anaknya bermain disana” ujar Johan selaku Komandan Tim Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya.  Setelah itu korban tenggelam, terbawa arus air dan diperkirakan tersangkut di dalam gorong-gorong karena korban tidak dapat terlihat oleh orang-orang yang berada di lokasi kejadian. Keluarga korban kemudian melaporkan peristiwa ini kepada pihak terkait.

 

Pada hari Minggu (05/05) pukul 12.45 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD) setelah selokan berhasil dialiri air. Korban ditemukan tepatnya pada titik koordinat 7°15'07.2" S - 112°42'39.7" E. “Korban ditemukan kurang lebih 100meter dari lokasi jatuhnya korban.” jelas Johan. Jenazah korban berikutnya dibawa menggunakan ambulance menuju RSUD Dr. Soetomo Surabaya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : surabaya
5 April 21:00 WIB