Tim Siaga Gabungan Evakuasi Dua Korban Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto


Jombang – Tim siaga SAR gabungan berhasil mengevakuasi dua orang korban kecelakaan lalu-lintas di ruas jalan tol Jombang - Mojokerto km 701.400, pada Jum'at (31/5) sekitar pukul 00.15 WIB. Kedua orang korban ini dievakuasi dalam kondisi selamat.

Kejadia kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Elf dan satu unit mobil operasional layanan jalan tol. Bagian depan mobil Elf mengalami kerusakan cukup parah. Demikian juga dengan bagian belakang mobil patroli yang berjenis double cabine ini.

Komandan tim siaga SAR khusus Lebaran Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya, Imsyah Mashana mengatakan, satu orang korban atas nama Leo usia 24 tahun mengalami luka nyeri pada kepala akibat benturan saat kecelakaan terjadi.

Setelah dievakuasi dari dalam mobil Elf, selanjutnya Ia dibawa oleh petugas medis ke Rumah Sakit RA Basoeni di kecamatan Gedeg, kabupaten Mojokerto, dengan menggunakan ambulan milik Astra Infra Tol.

Satu orang korban lain, Sasmito (28) dievakuasi dalam kondisi baik. Setelah kejadian ini, Ia dibawa petugas ke kantor Astra Infra Tol untuk dimintai keterangan.

Keberhasilan dalam penanganan korban kecelakaan lalu-lintas ini berkas respon dan kerjasama yang baik antara tim siaga khusus Lebaran Kantor SAR Surabaya, Astra Infra Tol Road, Polsek Tembelang dan PJR Jatim 3 Waru. (Lib)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : surabaya
31 May 8:20 WIB