Kunker di Basarnas Makassar, Kepala Basarnas Nostalgia dengan Prajurit Angkasa


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID - Marsekal Madya Bagus Puruhito bersama Istri, Rina Bagus Puruhito dan rombongan mendarat di Bandara Hasanuddin Makassar, Rabu (10/7) sore. Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan datang ke Makassar dalam hal kunjungan kerja ke Kantor Basarnas Makassar, Kamis (11/7).

Orang yang pernah menjabat Komandan Skadron Udara 5 Landasan Udara (Skadud-5 Lanud) Hasanuddin ini diterima oleh Kepala Basarnas Makassar, Mustari, bersama Pejabat dan Ibu-Ibu Persatuan Dharma Wanita (DWP). Ikut menjemput juga pejabat teras di Lanud Hasanuddin Makassar.

Saat perjalanan menuju ke Hotel, Bagus meminta mobil yang menjemput berbelok ke Lanud Hasanuddin, tempat dimana pernah bertugas. Bagus sengaja ingin menyaksikan tempatnya pernah mengabdi dulu. 

Mengenang kesatuan tempatnya bertugas, Bagus yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Operasi (KadisOps) Lanud Hasanuddin ini, mengundang makan malam prajurit angkasa di rumah makan Kayu Bangkoa Makassar.

"Makassar Rumah Kita", sebut Bagus sesaat sebelum menyanyikan lagu Rumah Kita di sela-sela acara makan malam. Tampak wajah yang berseri bertemu kembali dengan rekan kerja, prajurit dan senior sewaktu di Lanud Hasanuddin dulu.

Mengakhiri acara makan malam, Bagus berterima kasih atas kedatangan prajurit angkasa makassar menghadiri undangannya.



Kategori General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
10 July 22:44 WIB