Basarnas Pekanbaru Evakuasi Penumpang Toyota Rush Yang Terbalik di KM 54 Kandis


Pekanbaru,- Tim Rescue Basarnaz Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru yang sedang melaksanakan patroli siaga SAR khusus di wilayah lintas utara mengevakuasi satu unit mobil Toyota Rush yang terbalik di KM 54 Kandis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Mobil dengan tujuan Medan yang berpenumpang 5 (lima) orang terbalik pada Sabtu (8/6 /2019).

Kejadian bermula saat mobil innova kijang dari arah medan dengan tujuan palembang hendak menyalip mobil truk didepannya namun tidak putus. Sedangkan dari arah berlawanan ada mobil toyota Rush dengan nomor polisi BK 1144 IZ tujuan medan. Untuk menghindari tabrakan maka mobil toyota Rush membanting Stir ke arah kiri, namun karena tidak seimbang mobil terbalik.

WhatsApp Image 2019-06-09 at 10.25.22.jpeg

Peristiwa nahas ini terjadi pada Pukul 16.00 Wib bertepatan dengan Tim Rescue yang sedang mengadakan Patroli Siaga Lebaran 2019 melintas di lokasi tersebht. Tim Rescue langsung melakukan evakuasi dibantu Kepolisian Sektor Kandis dan masyarakat setempat. Seluruh penumpang mobil berhasil dievakuasi selamat. (Koeh)



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus , General Berita .
Pengunggah : Febrilina
9 June 13:55 WIB